Minggu, 15 Maret 2009

Blogger Sukses Harus Setia

Saya memang bukan seorang blogger yang termasuk sukses. Tetapi dari pengamatan dan cerita dari blogger-blogger yang sudah sukses, saya dapat mengambil kesimpulan sendiri (Hehee. Ini pendapat pribadi saya). Menjadi sukses dengan blog harus setia blogging. Ya !!! Setia di sini adalah fokus terhadap blogging. Dengan kata lain tidak main setengah-setengah kalau ingin sukses di blogosphere. Melawan rasa jenuh juga menjadi suatu keharusan bila sukses yang kita harapkan. Saya sendiri juga sebenarnya sering merasakan kejenuhan atau kebosanan dalam blogging. Bisa dua minggu saya tinggal. Padahal aktivitas nge-blog ini baru beberapa bulan saya jalankan. Rasa tidak sabaran sering datang tatkala blog cerita zebhi ini trafik pengunjungnya tidak banyak.

Untunglah, walau berjam-jam dan berhari-hari saya blogging. Belum terpikir sama sekali untuk berhenti. Mengingat saya ingin berbisnis di sini. Saya pun mencoba untuk mengikuti saran Master Blogger yang sudah sukses sebelumnya. Mereka pun tidak gampang mencapai kesuksesan. Butuh usaha keras dan waktu yang tidak sebentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar