Minggu, 15 Maret 2009

Google Adsense Support Western Union

Mungkin saya ketinggalan berita niy, kemaren cek-cek email google saya ada email baru ddari google yang memberitahu bahwa Indonesia sudah support untuk pengiriman uang memalui Western Union. Google Adsense yang saya terima bulan kemaren akhirnya di cairkan melalui BCA dengan potongan $10, itupun harus menunggu selama satu bulan. Entah saya belum mendapatkan kabar terbaru dari adik saya, apakah sudah cair beneran atau belum. Membaca email yang saya sebutkan diatas membuat semangat menggebu kembali untuk mencari klik di adsense. Blog-blog yang tadinya saya cabuti adsensenya, mungkin akan saya pasang kembali dengan harapan ada klik nyasar, tapi bukan yang fraud.

Entah ada hubungannya dengan krisis ekonomi atau pemilu indonesia 2009, saya kurang tahu :) . Yang pasti saya senang sekali bisa memperoleh kemudahan fasilitas dari salah satu sumber penghasilan saya. Sebagai Informasi yang saya tahu, western union ini adalah lembaga yang melayani pengiriman email antar negara atau kota dengan waktu yang singkat. Kalau dulu mungkin disebut wesel, sekarang western union. Bedanya jaringan WU ini lebih luas, karena tidak hanya Kantor Pos saja yang melayani, tapi juga bank-bank dan lembaga perorangan. Beberapa kali saya pernah mengirim dan menerima melalui WU ini, baik antar kota maupun keluar negeri. Prosesnya sangat cepat, kita hanya butuh KTP dan nama pengirim yang jelas.

Semoga saja kemudahan yang pernah saya rasakan dengan WU sama dengan WU dari adsense. Dan semoga juga kemudahan dalam memperoleh kliknya dan kualitas kliknya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar