Minggu, 15 Maret 2009

Cara Menjual Dengan Baik Melalui weblog

Untuk menghasilkan uang melalui blog Anda, maka Anda dapat mencoba untuk menjual barang dagangan di dalam web dan blog Anda, Namun tidak semuanya dapat dengan mudah terwujud. Jika informasi yang Anda sajikan di dalam blog Anda hanya melulu mengenai produk-produk Anda dan tidak ada variasi nya, maka pengunjung yang mengunjungi blog Anda tidak akan banyak bertambah. Hal ini bisa mengakibatkan tingkat penjualan Anda tidak berkembang.



Untuk menarik banyak pengunjung dan membuat blog Anda menjadi tempat berjualan yang baik dan menguntungkan, ada baiknya jika Anda tidak harus selalu mempromosikan barang dagangan Anda, untuk sekali waktu ada baiknya Anda memasukkan informasi yang berguna bagi si pembaca dari pada terus menerus melakukan promosi, Misalnya jika Anda mempunyai sebuah blog tentang perhiasan. Ada baiknya Anda memasukkan informasi tentang bagaimana merawat perhiasan dengan baik, bagaimana membedakan perhiasan yang imitasi dan palsu, bagaimana mengukur kadar karat dengan mudah, dan sebagainya.



Memberikan informasi yang berguna bagi pembaca akan membuat blog Anda lebih sering dikunjungi. Para pengunjung blog Anda dengan tidak langsung akan melihat pula produk-produk yang Anda jual. Semakin banyak orang yang berkunjung, semakin banyak pula kemungkinan penjualan akan meningkat.



Menggunakan blog sebagai media pemasaran memang sangat mudah, namun karena sangat mudah, maka kita sering melupakan hal-hal penting seperti kepentingan pembaca blog, cara yang saya sajikan di atas merupakan cara yang cukup berguna untuk dicoba sehingga blog Anda dapat lebih berguna dengan informasinya dan tetap sebagai media pemasaran yang mennghasilkan.

1 komentar:

  1. Hmmm saya percaya dan langsung mau saya coba.. saya masih awam dalm menjual lewat blog.. tetapi kalau menjual obat dengan cara aneh <a href="http://solusibisnismu.wordpress.com/2010/02/24/cara-agar-cepat-terjual>artikelnya bisa dibaca disini</a> terimaksih dikasih tumpangan lewat..

    BalasHapus