Jumat, 27 Februari 2009

agar blog tetap di kunjungi

Setelah absen dari internet kurang lebih 6 bulan lamannya, saya menyempatkan diri untuk melihat-lihat blog yang pernah saya buat disini dan disini. Ternyata blog itu masih memiliki pengunjung baru setiap harinya walaupun hanya sedikit (dikit aja bangga).

Entah apa sebabnya, tetapi setelah saya telusuri dan perhatikan, ternyata blog ini masih memilioki daya tarik(cie siape lah yang nak tertarik tuh). Sehingga masih ada saja pengunjung yang masih bersedia datang mengunjungi nya (tapi kesasar kali). Karena itulah saya kembali ngeblog dan berniat untuk memperbaiki blog ini.

Nah sebenarnya apa yang menjadi daya tarik sehingga blog ini masih berpengunjung? Nah jawabannya adalah karena blog ini menyediakan informasi yang masih dibutuhkan orang lain. Berdasarkan statistik pengunjung banyak diantara mereka masuk ke blog ini karena mencari informasi mengenai template wordpress. Padahal yang saya tulis hanyalah pengalaman saya menggunakan template dan mengganti-ganti template wordpress. Nah bagaimana jika saya menyediakan link download template wordpress, mungkin pengunjung yang datang akan lebih buaaaaaaaanyak lagi (sayang sekali aku bukan ahlinya).

Selain menyediakan informasi yang banyak dibutuhkan orang, masih banyak rahasia yang lain yang bisa menjadi daya tarik untuk membuat blog tetap berpengunjung. Beberapa hari kedepan, insyaAllah saya akan mengulasnya dengan lengkap apa yang menjadi rahasia sebuah blog itu bisa kebanjiran pengunjung. Bahkan bisa membuat server itu down (tapi server down itu tidak bagus, susah naikkinnya lagi). Sudah dulu ya semua entar saya sambung lagi dengan postingan yang bergreget, gres dan pokoknya bermanfaat buat anda semua. Selamat tahun baru 2009, semoga tahun ini jadi tahun yang baik bagi indonesia WASSALAM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar