Sabtu, 28 Februari 2009

Cara meng-Hack Username dan Password Friendster, Yahoo, My Space, Blogger, Wodpress, klikbca

Halo.. kali ini saya akan sharing password dari beragam website - website, mulai dari password Friendster, Yahoo, Blogger, Wodpress, Majalah Popular dan masih banyak lagi. Untuk website lainnya dapat dicari sendiri nantinya. Ok cukup deh basa - basinya, paragraph awalnya dah penuh :P silahkan simak yang berikut ini.

Semua password disini sebenarnya memang sengaja dibuat oleh orang untuk dishare. Artinya si pemilik account memang ingin men-share passwordnya. Yang ingin saya katakan disini adalah hal ini LEGAL. Mengapa begitu? adalah konsep dari bugmenot.com yang bertujuan agar pengguna internet dapat melihat kontent yang diblokir dari suatu website yang bukan usernya.

Hehehe.. maaf ya yang sudah mengira ini adalah teknik hacking.. ini cuma sekedar sharing password saja kok tanpa membutuhkan teknik hacking, yang dibutuhkan hanyalah rasa ingin membagi :)

Ok saya lanjut, ketika anda mendapati konten unik dan ingin melihatnya, tapi anda diganggu dengan permintaan untuk mendaftar terlebih dahulu, nah ini yg ingin dihilangkan bugmenot.com. Metodenya adalah sharing username dan password sesama pengunjungnya.

Meski begitu, bugmenot.com melarang user untuk men-sharing password yang berasal dari website komersial (berbayar) namun entah kenapa website Bank BCA, klikbca.com masih masuk dalam daftar share.

Untuk akurasinya bisa dibilang 50:50, biasanya password baru yang masih akurat, setelah digunakan beberapa orang ada saja yang iseng menggantinya sehingga password tersebut invalid. Ingin coba? silahkan saja lihat:

Password Friendster | Password Yahoo | Password Blogger | Password Wordpress

Bahkan saya ikutan numpang nampang™ disana: Password eh.web.id :D

Selain sharing password tadi, bugmenot.com juga mempunyai website yang khusus untuk mencari kupon diskon di internet coba juga kunjungi:
Retailmenot.com

2 komentar: