Jumat, 27 Februari 2009

mengubah blog jadi website

Hari ini saya ganti tema. awalnya saya menggunakan neo-sapian karena blog saya terlihat ribet, jadi saya ganti dengan ini. penggantian tema ini dikarenakan saya mengganti nama menjadi “blog optimis sukses” dari awalnya yang bernama “mari menulis di WordPress” dengan nama baru ini saya berharap bisa lebih sukses. karena saat ini blog ini sudah disertai dengan halaman Rekomendasi. Halaman rekomendasi ini berisi bisnis apa saja yang bisa saya dan anda ikuti karena memang terbukti menghasilkan.
selain itu alasan pemilihan tema ini adalah…

lebih nampilkan blog menjadi lebih mirip dengan sebuah web, karena desain yang minimalis dan juga menampilkan posting dalam bentuk mendatar bukan menurun. Bentuk yang mendatar ini lebih mudah untuk dibaca karena karena anda tidak perlu lagi memutar scrol pada mouse anda. selain itu tampilan yang mirip dengan sebuah koran ini membuat kita tidak jemu untuk membacanya.

Hal lain yang perlu diperhatikan agar tampilan dari blog ini terkesan ramah adalah dengan memperhatikan letak pemotongan barisan postingan. karena apabila anda memotongnya tidak sejajar, maka tampilannnya akan seperti turun naik gunung.

Jadi bagi anda yang tertarik untuk menggunakan tema yang seperti ini silakan cari pada wordpress anda dengan nama Depo masthead dari derek powazek/neol jackson.

Setelah anda coba silakan k

omentar disini. saya tunggu komentarnya

2 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya...

    BalasHapus
  2. gmn cara blog saya jadi di urutan pertama ?
    mampir yaa ke blog saya http://condominiumcaritabeach.blogspot.com/

    makasih .

    BalasHapus